Berita

BAK UNP Adakan FGD di Sijunjung

Sabtu, 3 September 2022 Humas UNP - Siti Sarah 725

Sijunjung-- Jumat (2/9) Bagian Akademik pada Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNP melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Sistem Informasi Akademik, Konten Pembelajaran, Kebijakan dan Sistem Peminjaman Buku, serta Penggunaan E-Learning UNP untuk Mahasiswa dan Dosen kampus UNP Sijunjung. Dimana Kegiatan FGD ini diadakan di Hotel Bukik Gadang Kabupaten Sijunjung. 

Dalam sambutannya Dekan FMIPA Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Universitas Negeri Padang yang sudah memfasilitasi kegiatan ini, kedepan Kampus UNP Sijunjung akan membangun Gedung perkuliahan yang representative untuk kegiatan pembelajaran. FMIPA UNP juga akan membuat labor pertenakan ayam dengan kapasitas 25 ribu ayam.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang, dalam sambutannya Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt, berpesan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam rangka transformasi STIPPER Sijunjung ke Universitas Negeri Padang, dan berharap nanti setelah kegiatan ini mahasiswa dan Dosen dapat mengimplementasikannya di Kampus UNP Sijunjung. 

Drs. Yushamdi,  Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNP menyampaikan materi Sistem Informasi Akademik, selain itu hadir sebagai Narasumber Dr. Nofrion, M.Pd (Kepala Pusat Pengembangan dan Pembelajaran UNP), yang menyampaikan materi tentang Konten Pembelajaran, Dr. Asrul Huda, M.Kom. (Kepala UPT Perpustakaan dan Percetakan UNP), menyampaikan terkait Kebijakan dan Sistem Peminjaman Buku di Perpustakaan UNP dan Mohammad Amin, S.Kom (PTP Muda) menyampaikan Materi tentang E-Learning UNP.

Kegiatan ini FGD ini dilaksanakan oleh Bagian Akademik UNP, yang dikoordinatori oleh Murni Sukmawati, S.Kom., M.Pd, Ike Mariska, S.Kom (Kasubag BAK), Ahmad Rizal Abidin, S.Kom, M.Kom (PTP Muda) dan tenaga kependidikan lainnya.(FMIPA/Humas UNP)



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah