Berita

Stand UNP Warnai UMKM Sumbar Malagak 2022

Minggu, 2 Oktober 2022 Humas UNP - Siti Sarah 797

Padang---Sebagai wujud partisipasi Univeritas Negeri Padang (UNP) dalam kegiatan Pameran yang dinamai UMKM Sumbar Malagak 2022 digelar tanggal 29 September sampai tanggal 2 Oktober 2022, UNP membuka stand dalam kegiatan untuk mempromosikan dunia usaha di Sumbar, BUMN dan sekaligus perayaan HUT Sumbar ke 77.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D ketika melakukan kunjungan ke stand tersebut Sabtu( 1/10) mengatakan " hadirnya UNP dalam kegiatan ini adalah bentuk partipasi kita untuk mendukung program-program pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan kita juga banyak terlibat dalam program-program pengabdian masyarakat di Kabupaten/Kota di Sumbar" tegas Rektor.

Sementara Ketua Pelaksana Pameran UNP Yohandri, PhD yang didampingi sekretaris pelaksana Dr. Erianjoni mengatakan, dalam stand UNP ditampilkan informasi mengenai perkembangan UNP, hasil inovasi dosen dan mahasiswa berupa robot, miniatur kapal, produk inovasi animasi, produk inovasi dalam bentuk kerajinan obat tradisional dan produk kerajinan serta buku dan majalah UNP" kata Ketua pelaksana yang juga Kepala LPPM UNP pada Humas (Er/Humas UNP).






Share:

Akademik Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah