Berita

Prodi Doktor Ilmu Manajemen FE UNP Dibuka dan Terima Mahasiswa Baru

Sabtu, 2 Oktober 2021 Humas UNP - Siti Sarah 2161

Padang—Universitas Negeri Padang (UNP) berhasil menambah satu lagi Program studinya. Hal ini setelah keluarnya izin pembukaan Prodi di jenjang S3 (Doktor), yakni Program Studi S3 Manajemen. Surat izin No. 434/ E/ 0/2021 dari Mendikbudristek tertanggal 29 September 2021 tersebut telah memberikan legalitas bagi UNP untuk segera menerima mahasiswa baru pada Semester Juli-Desember Tahun Akademik 2021/ 2021.

Rektor UNP Prof. Ganefri. Ph.D, di dalam penutupan Wisuda ke-124 hari Sabtu/ 2 Oktober 2021 mengatakan “ Program Doktor (S3) Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) UNP telah dibuka dan mulai hari Senin 4-7 Oktober 2021, dengan pembukaan Prodi baru ini, UNP telah memiliki 10 Program Doktor dan 33 Program Magister”, ditambahkan “ Mahasiswa Program Magister yang diwisuda pada Periode 124 Oktober 2021 ini, bisa segera mendaftar, karena program belajarnya juga akan segera dimulai, tegas Rektor.

Persiapan pembukaan Program Doktor Ilmu Manajemen ini, membutuhkan waktu dan persiapan yang cukup panjang dan sekaligus menjadi program Doktor kedua di FE-UNP setelah Pembukaan Program Doktor Kajian Lingkungan dan Pembangunan yang telah meluluskan doktornya di beberapa kali wisuda (Er/ Humas UNP).


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah