Berita

ICMI, UNP dan BPTU HPT Cetak 16 Orang Ahli Pembibitan dan Pembesaran Sapi Setara D1

Selasa, 2 Juli 2024 Humas UNP - Siti Sarah 950

Padang-- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Prof.  Dr. Arif Satria, SP.,M.Si yang juga Rektor IPB University Senin/1 Juli 2024 menyerahkan sertifikat kepada 16 orang lulusan Program D1 Pembibitan dan Pembesaran Sapi, yang merupakan program kerja sama DPP ICMI,  Universitas Negeri Padang (UNP) melalui Prodi Ilmu Peternakan Kampus FMIPA UNP di Sijunjung dan Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU- HPT) Padang Mengatas Kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan penyerahan Sertifikat lulusan D1 Pembibitan dan Pembesaran Sapi ini merupakan bagian dari upacara wisuda UNP ke 135 periode Juni 2024 yang digelar di Auditorium UNP kampus Air Tawar Padang. 

Dalam arahannya Ketua DPP ICMI Prof. Dr. Arif Satria, M. Si mengatakan " Alhamdulillah kita bisa mewisuda Program D1 Pembibitan dan Pembesaran Sapi yang merupakan program nyata DPP ICMI dalam upaya mengatasi pengangguran dan mengurangi kemiskinan, banyak program ICMI yang sudah digulirkan termasuk program-program kewirausahaan, terimakasih pada UNP dan BPTU HPT atas supportnya dan insnyaallah program produktif ini kita lanjutan dan kita evaluasi lagi untuk lebih tepat" tegas Rektor IPB University.

Pada agenda ini Ketua DPP ICMI juga didampingi oleh Rektor UNP Krismadinata, Ph.D dan  Prof. Ganefri, Ph. D Ketua Majelis Perguruan Tinggi (MPT) DPP ICMI dan juga Ketua Majelis Rektor PTN Indonesia (MRPTNI) (Er/Humas UNP).





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah