Berita

Audiensi Dan Silahturahmi Media ANTARA Ke UNP

Kamis, 2 Maret 2023 Humas UNP - Siti Sarah 393

Padang— Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Sumatera Barat, Irwan Arfa beserta tim melakukan audiensi dengan pihak Universitas Negeri Padang (UNP) pada hari Kamis (2/3) bertempat di Ruang Sidang Rektor Lantai 4, Kampus Air Tawar, Padang. Pada audiensi ini hadir Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si, Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama, Yusrizal, M.Pd, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler, Okki Trinanda, S.E., M.M, Kasubag Perencanaan dan Kerjasama, Dodi Marta Nanda, M.Pd. dan tim Humas UNP. 

Dalam audiensi dan silahturahmi tersebut, Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si. menyambut hangat kedatangan Tim Media ANTARA Sumbar ke UNP. Pada pertemuan ini, membahas terkait kerjasama antara ANTARA dengan UNP, terutama dalam publikasi berita dan informasi, magang mahasiswa, pelatihan, dosen praktisi dan kegiatan-kegiatan akademik lainnya. “Saat ini UNP telah menjalin kerjasama dengann berbagai media, keberhasilan UNP juga merupakan dukungan dari rekan-rekan media,” ungkap Dosen Sosiologi UNP ini.

Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Sumatera Barat, Irwan Arfa menyampaikan bahwa kedatangannya untuk menjalin silahturahmi yang selama ini sudah terjalin baik. Selain kerjasama publikasi, para mahasiswa UNP nantinya juga dapat magang di ANTARA. “Kami berharap kerjasama ini dapat disinergikan lebih lanjut,” ujar Irwan.  (SS/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah