Berita

IMKS UNP: Temu Ramah dan Bakti Sosial, Langkah Awal Mahasiswa Baru Kerinci-Sungai Penuh di UNP

Minggu, 1 September 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1444

PADANG - Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh Universitas Negeri Padang (IMKS UNP).  Mengadakan acara temu ramah untuk menyambut mahasiswa baru angkatan 2024 dari Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh pada Minggu (25/8) di Pantai Gaba-Gaba Parkit IX. 

Acara ini dimulai dengan sesi perkenalan di mana mahasiswa baru diajak untuk mengenal lebih dekat IMKS-UNP dan lingkungan kampus UNP. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk berkenalan dengan sesama mahasiswa dan mendapatkan informasi penting mengenai kehidupan akademik di UNP. Kegiatan dilanjutkan dengan permainan yang menyenangkan dan diakhiri dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) bersih-bersih area sekitar pantai parkit. Dimana kegiatan ini memberikan pengalaman yang berkesan sekaligus mendukung kebersihan lingkungan, pelestarian lingkungan.

Ketua Umum IMKS UNP M. Najmi Saputra dalam sambutan nya mengatakan Kegiatan Temu Ramah ini merupakan agenda wajib yg diadakan IMKS-UNP sebab pada kegiatan ini terjalin nya silaturahmi antar mahasiswa baru bersama seluruh mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh yang sedang  melaksanakan studi di UNP, serta sharing-sharing mengenai akademik kampus. Selanjutnya Najmi mengatakan pada hari ini kita akan melakukan kegiatan baksos dengan membersihkan lingkungan pantai yang kotor, yang terdapat banyak sampah dampak dari kegiatan ini diharapkan bagi seluruh masyarakat yang sedang berwisata dipantai agar membuang sampah pada tempatnya supaya tidak mencemari lingkungan pantai dan sekitarnya.








Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah