Berita

UPT PKK UNP Laksanakan Workshop Perencanaan Karir Bagi UK dan Ormawa se UNP

Selasa, 1 Agustus 2023 Humas UNP - Siti Sarah 500

Padang-Unit Pelayanan Teknis Pengembangan Karir & Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPT.PKK) melaksanakan Workshop Perencanaan Karir bagi Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UK) dan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA)  selingkungan kampus Universitas Negeri padang yang diadakan di Singgalang Ballroom Hospitality Center lantai 4, Selasa (1/8).

Kegiatan ini diikuti oleh 119 orang peserta yang merupakan Dewan Pengurus Harian BEM Universitas, BEM Fakultas dan HMD masing masing Departemen serta UK lainya di lingkungan UNP.

Workshop Perencanaan Karir  ini dibuka langsung oleh kepala UPT. PKK UNP Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D yang juga sekarang menjabat sebagai Dekan FPP UNP, dalam sambutannya, "Prof. Asmar Yulastri menuturkan". Workshop perencanaan karir ini bertujuan untuk memberikan pandangan mengenai pentingnya memilih pekerjaan yang memberikan kinerja tinggi bagi pekerja maupun organisasi sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal. Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang mumpuni dibidangnya yaitu Devi Lusiria, S.Psi.,M.Psi yang juga merupakan Dosen Departemen Psikologi FPK UNP. (Zn)




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah