Berita

UKKPK UNP Adakan UNP Championship MC Semi Formal Competition dan Speakcation

Minggu, 28 Agustus 2022 Humas UNP - Siti Sarah 225


Padang-- Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus Universitas Negeri Padang mengadakan UNP Championship presented by UKKPK "MC Semi Formal Competition & Speakcation" pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Trans Studio Mini Padang (Transmart lantai 3)

Acara ini di buka langsung oleh Koordinator Pembina UKKPK UNP Dr. Mardianto, S. Ag., M.Si yang dalam hal ini mewakili Wakil Rektor III Universitas Negeri Padang dan di hadiri oleh Branch Manager Trans Studio Mini Padang Rizki Amelia, Pembina UKKPK UNP Efni Cerya M.Pd, E beserta ketua umum Ahmad Taufiq Marzuq dan jajaran DPH Pengurus.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengembangkan dan mewadahi cikal bakal MC dikalangan remaja agar memiliki jiwa kompetitif, pengalaman dan keberanian dalam hal public speaking. Selain mengikuti lomba, peserta juga diberikan teori dasar MC melalui talk show bersama Deni Pratama Koto S.Hum.,  M.M., CPS.

MC Semi Formal Competition berlangsung pada pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB kemudian dilanjutkan talk show Speakcation (Speaking in Vacation) pada pukul 19.30 hingga 20.30. Lomba MC semi formal ini diikuti oleh 27 peserta rentang usia 15-25 tahun yang terdiri dari siswa, mahasiswa dan umum. Dari hasil pertimbangan dewan juri, juara UNP Championship presented by UKKPK "MC Semi Formal Competition & Speakcation" diraih oleh Ridha Jusni Sondra sebagai juara I, Firdaus sebagai juara II dan M. Iqbal Fuadi sebagai juara III. (UKKPK UNP/Humas UNP)




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah