Berita

IMKS UNP Lantik Kepengurusan Baru

Rabu, 27 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 1020

Padang - Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh Universitas Negeri Padang (IMKS UNP) melantik kepengurusan baru periode 2023/2024 di ruang serbaguna Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP), Sabtu (23/12/2023).

Dengan mengusung tema “Regenerasi yang Berintegritas” acara ini  dihadiri langsung oleh dewan pembina IMKS UNP, Dr Sukardi M.T dan Eval Edmizal M.Pd yang sekaligus melantik  kepengurusan baru IMKS UNP dengan ketua umum terpilih yaitu M.Najmi Saputra berserta jajarannya.

Dr. Sukardi M.T, dalam sambutannya menyampaikan bahwa IMKS UNP harus berperan aktif mahasiswa UNP dari kerinci dan sungai penuh. Ia juga mengingatkan pengurus baru kembali mendata mahasiswa yang bergabung di IMKS UNP.

"Mari kita bersama-sama bersatu membentuk IMKS UNP yg lebih baik ke depannya tentunya dengan IMKS UNP ini kita bisa berdiskusi dari berbagai sudut pandang mana pun untuk membangun daerah asal kita Kerinci dan Sungai Penuh," ungkapnya.

Sementara itu Eval edmizal M.Pd menyampaikan bahwa IMKS UNP adalah organisasi yang baik karena satu tahun kebelakang IMKS UNP memiliki kegiatan kegiatan yang sangat bagus "Semoga kedepannya IMKS UNP mempunyai kegiatan yang lebih kreatif seperti di bidang olahraga, seni dan lainya agar menarik mahasiswa yang berasal dari Kerinci untuk gabung di IMKS UNP." 

Alfadilla Hadi Razika, selaku Ketua pelaksana pelantikan pengurus IMKS UNP periode 2023/2024 dalam laporannya menyampaikan bahwa dengan tema Regenerasi yang Berintegritas. 

"Harapan kedepannya, dalam kegiatan ini kita dapat melahirkan anggota anggota baru, Pemimpin pemimpin baru IMKS UNP yang berkualitas dan berintegritas, dan Semoga kedepannya IMKS-UNP dapat terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang berkualitas, yg bersifat Mendatar, Mendaki dan Menurun," paparnya

Ketua umum IMKS - UNP periode 2022/2023 Afiq Adli dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan IMKS UNP periode 2022/2023. Dengan pergantian kepengurusan baru, besar harapan kami untuk bisa mengembangkan organisasi dan internal menjadi lebih baik lagi. 

Ia juga berharap kepengurusan yang baru mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya serta mampu melaksanakan program kerja yang belum bisa disempurnakan pada masa sebelumnya. 

M.Najmi Saputra, selaku Ketua Umum terpilih menyampaikan bahwa mudah mudahan pelantikan ini menjadi salah satu wadah komunikasi dalam seluruh rangkaian silaturahmi yang kedepan akan terus terjalin seiring perjalanan kemajuan IMKS UNP yang kita cintai ini. 

Hal ini tidak lain dalam rangka membangun kembali IMKS UNP menjadi organisasi paguyuban yang progresif dan produktif serta mampu dalam berkolaborasi dan bersinergi bersama yang membawa dampak positif untuk kerinci dan sungai penuh dan tentunya untuk almamater yg kita cintai yaitu UNP.











Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah