Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Jurusan IAN UNP dan Prodi IAN UNRI

Jumat, 25 Juni 2021 Humas UNP - Siti Sarah 1260

Padang—Dalam rangka mendukung Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Jurusan/Prodi Ilmu Administrasi Negara (IAN) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Padang (UNP) bersama progam studi Ilmu Administrasi Negara Universitas Riau (UNRI) menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) Program Pertukaran Mahasiswa serta Program Kolaborasi Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Ruang Rapat Jurusan IAN FIS UNP, Jumat (25/6/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FIS, Ketua Jurusan IAN, dosen IAN UNP, Wakil dekan II IAN UNRI, Ketua Prodi IAN UNRI dan para dosen IAN UNRI. 

Dalam sambutannya, Dekan FIS UNP, Dr. Siti Fatimah, M.Pdyang didampingi oleh ketua jurusan IAN UNP, Aldri Frinaldi, SH, M. Hum, Ph.D menyampaikan bahwa jurusan IAN UNP dan IAN UNRI dapat segera mengimplementasikan perjanjian kerjasama ini.  “Adanya Dukungan mitra yang luar biasa atas pelaksanaan MBKM ini dapat memberikan dan membuka harapan besar implementasi MBKM. Tidak hanya pada mahasiswa yang lebih mandiri, dan siap menghadapi tantangan kedepannya”, Ungkap Dekan FIS.

Pada kesempatan ini, Ketua Jurusan IAN, Aldri Frinaldi, SH, M. Hum, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS ini merupakah salah satu upaya perwujudan kesungguhan kedua pihak dalam pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka terutama dalam pertukaran mahasiswa serta dapat untuk pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi lainnya. Ketua Jurusan IAN berharap semoga dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya terutama dalam pelaksanaan program pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka. (Humas UNP) 




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah