Berita

Departemen Pendidikan Guru dan Sekolah Dasar Jalin Kerjasama Dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan

Rabu, 25 Januari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 579

Padang – Departemen Pendidikan Guru dan Sekolah Dasar Universitas Negeri Padang (PGSD UNP) menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan pada 22 Januari 2023 bertempat di GOR Zaini Zein Kabupaten Pesisir Selatan. Kepala Departemen PGSD, Dra. Yetti Ariani, M.Pd, menyampaikan bahwa kerjasama tersebut dilaksanakan terutama dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi termasuk Praktik Lapangan, Asistensi Mengajar, Magang Mahasiswa di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Kegiatan kerjasama ini juga mendapat dukungan dari Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Pendidikan UNP, Dr. Desyandri, S.Pd, M.Pd. Menurut Desyandri, selain melakukan kerjasama dengan Departemen PGSD di dua belas LPTK dan PGSD di Universitas swasta, PGSD UNP juga harus meluaskan jejaringnya dengan melakukan kerjasama dengan seluruh Dinas Pendidikan di Provinsi Sumatera Barat, bahkan dengan Industri yg mendukung pengembangan teknologi pembelajaran Sekolah Dasar. Dengan demikian, diharapkan lulusan PGSD UNP bisa memberikan pembelajaran yang sesuai dengan perkembangan zaman dan akan terpakai di lapangan. (OT/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah