Berita

Unit Kegiatan Pusat Pegembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UK-PPIPM UNP) Melaksanakan Scientific Writing Webinar Tingkat Nasional Tahun 2020

Selasa, 24 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 644

Padang – Dalam rangka Dies Natalis UNP ke-66 Tahun 2020, Sabtu (24/10/2020) Unit Kegiatan Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa (PPIPM) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan Scientific Writing Webinar Tingkat Nasional tahun 2020 yang bertemakan “Belajar Kepenulisan dan Publikasi Ilmiah dengan Pakarnya”.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber yang sangat luar biasa yaitu Bapak Teguh Luhuringbudi, MA Dosen Universitas Muhammadiyah Prof. Hamka Jakarta dan Bapak Bambang Sumintono, Ph.D Dosen Fakultas Pendidikan, Universitas Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui video conference (Zoom Meeting) serta live streaming di Youtube (PPIPM Official) dan diikuti sebanyak 837 peserta yang terdiri dari Siswa, Guru, Dosen dan Mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor III UNP yang diwakili oleh Staf Ahli WR III UNP Padang Bapak Dr. Asep Sujana Wahyuri, S.Si., M.Pd. Turut hadir pendampingi WR III Pembina PPIMPM Bapak Wawan Purwanto, S.Pd,.MT,.Ph.D serta Pengurus PPIPM dan Panitia pelaksana. Wakil rektor III sangat mengapresiasikegiatan yang telah dilaksanakan PPIPM, karena pada masa pandemi PPIMPM menjadi salah satu UKM terproduktif, menjadi UKM yang selalu berkomitmen dan eksistensi untuk tetap memperlihatkan wujud pergerakan dibidang keilmiahan dan penelitian. 

Lebih jauh WR III berharap melalui kegiatan ini peserta dapat menulis dengan baik dan benar serta mampu mempublish ke jurnal sehingga menjadi prestasi tersendiri bagi individu peserta nantinya. (UK-PPIPM/Humas UNP)

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah