Berita

BEM KM Universitas Negeri Padang menjadi Tuan Rumah Pada Muskerwil Formas Sosmas Tingkat Nasional Wilayah II Tahun 2020

Selasa, 24 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 573

Padang- Sabtu, (7/11/2020) BEM KM Universitas Negeri Padang (UNP) mendapat kepercayaan sebagai Tuan Rumah pada Acara Musyawarah Kerja Forum Nasional Sosial Masyarakat Wilayah II Tahun 2020. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 7-8 November 2020 secara daring melalui Zoom. Kegiatan ini diikuti oleh 15 BEM KM diwilayah II dengan 150 orang peserta. 

Kegiatan ini dibuka oleh Staff Humas UNP Padang Syamsul Bahri didampingi Koordinator BEM.KM Wilayah II, Presiden BEM UNP, Panitia dan pemateri dan peserta. Dalam sambutannya, Syamsul Bahri sangat Mengapresiasi kegiatan Muskerwil Fornas Sosmas Wilayah II ini. lebih lanjut Syamsul Bahri berharap agar kegiatan ini membuahkan hasil untuk kebaikan dan kemajuan bangsa dan negara kita hendaknya. Syamsul Bahri juga berharap agar kita semua tetap semangat, dan kepada peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sunguh.

Khusus kepada pemateri Bapak Syamsul Bahri menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tinggi dan berharap muda-mudahan ilmu yang diberikan ini bermanfaat bagi mahasiswa kita, Amin. Ya rabbil'alamin.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Seminar Nasional dengan tema: Konstribusi Milenial Dalam Penanggulangan Bencana Nasional dan Aktualisasi Nilai Pengabdian Masyarakat di Era Digital. Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan yakni: (1) drg. Vensya Sitohang, M.Epid "Direktur Surveilans dan Karantina Kesehatan Kemenkes".(2) Indraveri. M.Kes "BPBD Sumbar" dan (3) Haves Annamir, SH." Founder Komunitas Ruang Sosial" dengan moderator Vira Agustin Bendahara Kementerian Sosial Masyarakat. (Humas UNP)

Share:

Akademik Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah