Berita

Pengenalan Kampus, UNP Terima Kunjungan Kampus Siswa SMA N 1 Palembayan dan SMA N 1 IV Koto ke Universitas Negeri Padang

Rabu, 23 November 2022 Humas UNP - Siti Sarah 740

Padang—Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan Siswa SMA N 1 Palembayan sebanyak 107 siswa didampingi 14 Guru dan Siswa SMA N 1 IV Koto sebanyak 87 siswa dan 17 Guru pendamping yang berkunjung ke UNP diterima oleh Kepala Biro Perencanaan, Administrasi, Kerja sama dan Humas, Afriva Khaidir,SH., M.Hum., MAPA., dan Koordinator Humas Novri Elvida, M.Pd, dan tim Humas UNP, bertempat di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik UNP, Kampus Air Tawar, Rabu (23/11/2022). 

Kunjungan kampus ini merupakan program sekolah dari SMA N 1 Palembayan dan SMA N 1 IV koto sebagai agenda tahunan agar siswa dapat mengenal kampus dan bisa mempersiapkan lebih dini untuk melanjutkan jenjang studi ke perguruan tinggi khususnya di Universitas Negeri Padang. 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA N 1 Palembayan, Drs. Horatius, M.Pd., dan Wakil Kepala Sekolah SMA N 1 IV Koto, Purnadi Fanto Pani, S.Pd menyampaikan adapun kunjungan kampus bertujuan untuk mengenal lebih dekat perguruan tinggi khususnya Universitas Negeri Padang dan menggali informasi seputaran penerimaan mahasiswa baru sehingga para siswa dapat termotivasi dan lebih yakin dalam mempersiapkan bekal untuk masuk perguruan tinggi. Kunjungan study dari kedua sekolah ini juga untuk mendapatkan informasi mengenai kehidupan kampus khususnya Universitas Negeri Padang.

Kepala Biro Perencanaan, Administrasi, Kerjasama dan Humas, Afriva Khaidir, S.H., M.Hum., MAPA.,Ph.D menyampaikan paparan materi tentang segala informasi yang berkaitan dengan UNP, termasuk beasiswa dan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa dan UNP tentunya.  Diakhir acara kunjungan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama. (SS/Humas UNP)



Share:

POMNAS XVII

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah