Berita

UNP Terima Kunjungan Sekolah MAN 1 Agam dan SMA Nurul Ikhlas serta SMA Excellent dari Ponpes Nurul Ikhlas

Senin, 20 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 562

Padang— Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menerima kunjungan sekolah yakni MAN 1 Agam dan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ikhlas Tanah Datar yakni SMA Nurul Ikhlas dan SMA Excellent Nurul Ikhlas, Senin (20/11) di Aula FMIPA UNP, Air Tawar Padang. Rombongan kedua sekolah disambut langsung oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas dan Protokoler  Okki Trinanda, S.E, M.M beserta  Staf  Humas UNP. 

Dalam sambutanya Kepala Sekolah MAN 1 Agam, Zulfahmi, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada UNP karena telah memberi kesempatan untuk berkunjung dan berbagi informasi mengenai dunia perkuliahan.

"Dengan adanya kunjungan kampus kali ini, para siswa dapat mencari ilmu mengenai dunia perkuliahan dan motivasilah diri anak-anak sekalian untuk melanjutkan pendidikan di UNP," pungkas Kepala MAN 1 Agam

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Nurul Ikhlas, yang diwakili oleh guru pembimbing, Elvi Nator, S.Pd., M.M  yang juga merupakan Alumni UNP mengungkapkan rasa bangga dan sangat senang telah diterima di UNP dan semoga kerjasama ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.Elvi mengingatkan pada para siswa untuk memilih jurusan di perguruan tinggi sesuai dengan kemauan sendiri. 

"Pilihlah menurut pilihan anda dengan berkonsultasi dengan guru BK nya sehingga tidak salah pilih jurusan nantinya. ," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para siswa disuguhi materi mengenai pengenalan kampus UNP serta mengenai prodi, departemen, dan fakultas di UNP oleh Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP Okki Trinanda, S.E, M.M.  Diakhir kegiatan dilaksanakan kegiatan pertukaran cendera mata dan foto bersama. (ss/utr/Humas UNP)












Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah