Berita

HMD Akuntansi FEB UNP Gelar Expo Kewirausahaan

Senin, 20 Mei 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1345

Padang-- Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Akuntansi FEB menggelar Pembukaan Expo Kewirausahaan yang bertema "Starting From an idea, becoming an innovation, creating the future of entrepreneurs", Senin (20/5). 

Expo Kewirausahaan merupakan salah satu rangkaian dari acara Accounting Vibes yang merupakan acara tahunan yang diadakan oleh HMD Akuntansi Expo kewirausahaan ini dilangsungkan di parkiran FEB UNP dan berlangsung selama 3 hari mulai dari Senin-Rabu (20 Mei-22 Mei)

Expo Kewirausahaan dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP, Dr. Marwan, S. Pd, M.Si dalam kata sambutan menyampaikan "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Mahasiswa bisa meningkatkan jiwa entrepreneur maupun softskill sebagai mahasiswa, melalui pelaku UMKM Mahasiswa bisa belajar ilmu untuk menjadi seorang entrepreneur. Fakultas sangat mensupport kegiatan ini dan semoga bisa diadakan secara rutin setiap tahunnya."

Ketua Umum HMD Akuntansi juga menyampaikan di dalam kata sambutannya "Acara ini melibatkan kepanitiaan dari semua mahasiswa Akuntansi bukan hanya dari internal HMD Akuntansi saja. Diharapkan ke depannya kegiatan ini bisa lebih banyak diikuti oleh entrepreneur-entrepreneur dari kalangan mahasiswa."

Acara pembukaan ini ditandakan dengan pemotongan pita oleh bapak WD I FEB dan pembina HMD Akuntansi,  dilanjutkan dengan pelepasan balon dan penandatanganan papan wish and hope pertama oleh WD I FEB diikuti dengan Pembina HMD Akuntansi.Penutupan Expo Kewirausahaan akan diadakan pada hari Rabu, 22 Mei 2024












Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah