Berita

Tim Futsal Putri Sumbar Unggul 4-0 dari Tim Sulawesi Tenggara

Jumat, 18 November 2022 Humas UNP - Syafril 463

Pertandingan ketiga Tim Futsal Putri Sumbar bertemu dengan Tim Futsal Putri Sulawesi Tenggara pada babak penyisihan hari kedua, Jumat (18/11).

Pertandingan yang berlangsung di Rafhely Futsal Bypass, diwarnai dengan kostum pink hijau dari Tim Sumbar dan kostum merah kuning dari Tim Sulawesi Tenggara. 

Babak pertama baru berjalan satu menit, Tim Sumbar sudah berhasil membobol gawang Sulawesi Tenggara yang dibuka oleh kapten tim, Halimah dengan nomor punggung 5. Nampaknya, Tim Sumbar lebih memiliki strategi dan pertahanan yang kuat dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya melawan Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat. 

Menjelang berakhirnya babak pertama, tepatnya pada menit ke-19 gol kembali tercipta dari Tim Sumbar oleh Halima dengan nomor punggung 5 . Pada babak pertama Sumbar unggul 2-0 dari Tim Sulawesi Tenggara. 

Babak kedua menit ke-27, Sulawesi Tenggara kembali kecolongan oleh kapten Tim Sumbar. Pada menit terakhir, tepatnya menit ke-39 Sumbar kembali mencetak gol oleh Salsabila dengan nomor punggung 9.  Pertandingan berakhir dengan skor akhir 4-0 dengan keunggulan dari Provinsi Sumbar.

(Tiara/HumasUNP)