Berita

UKKPK UNP Rayakan Pelepasan Wisudawan dengan Seremonial dan Acara Kreatif

Rabu, 18 September 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1232

Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus Universitas Negeri Padang (UKKPK UNP) mengadakan kegiatan pelepasan wisuda yang dilakukan untuk senior yang sudah lulus. Acara ini dilaksanakan pada tanggal Minggu, (15/09/2024). 

Kegiatan pembekalan ini berlangsung di Ruang Serbaguna Fakultas T eknik. Pelepasan Wisuda ini diikuti oleh 7 wisudawan secara offline dan 8 wisudawan secara online. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada anggota UKKPK UNP yang sudah aktif dua tahun kepengurusan dan satu tahun kepengurusan dan menjadi Dewan Pengurus Harian (DPH). sekaligus pelantikan dari anggota biasa menjadi anggota luar biasa.

Pada pembukaan resmi Pelepasan Wisuda UKKPK UNP , pembacaan SK yang dibacakan oleh Sekretaris umum UKKPK UNP , selanjutnya itu pembacaan ikrar yang dipandu oleh Jumargus, S.Pd. Sepatah kata dari perwakilan pelepasan wisuda yang diwakilkan oleh Rehan Prananda Asri, S. ST . Selanjutnya Kata sambutan oleh Ketua Umum UKKPK UNP Fahrul Razi Julermani selanjutnya, kata sambutan pembina yang diwakilkan oleh Hijriyantomi Suyuthie, S.Ip., MM. Acara Pelepasan Wisuda UKKPK UNP dibuka Secara resmi oleh Jumargus, S.Pd.

Setelah acara semi formal selesai, acara dilanjutkan dengan acara non formal yang berisikan minat bakat dari anggota biasa dan anggota muda. Acara non formal tersebut diawali dengan penampilan mikat nyanyi yang ditampilkan oleh anggota biasa, selanjutnya penampilan minat bakat drama musikal yang ditampilkan oleh anggota muda dengan tema yang terinspirasi dari film Harry Potter Chamber of secret.

Selain minat bakat dari anggota muda dan anggota biasa UKKPK UNP , ada juga bermain game bersama, serta serba-serbi dari anggota biasa yang dilantik menjadi anggota luar biasa, selain itu juga menampilkan fashion show dari anggota luar biasa yang baru dilantik. Penayangan video yang berisikan dari peserta Pelepasan wisuda, anggota biasa dan Dewan Pengurus Harian (DPH).(Anggun Patricia/HumasUNP) 


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah