Berita

BEM KM UNP Kembangkan Aplikasi Layanan Mahasiswa Bernama LASKARAYA UNP

Kamis, 17 November 2022 Humas UNP - Siti Sarah 1735

Padang-- Pertama kalinya di Universitas Negeri Padang (UNP), hadir sebuah Aplikasi Berbasis Android yang sangat bermanfaat bagi Mahasiswa, Ormawa dan UKM selingkup UNP. Aplikasi nya bernama " LASKARAYA UNP" yang telah dilaunching oleh WAPRESMA BEM KM UNP, Ilham Syahputra bersama MENKOMINFO BEM KM UNP, Riski Aditia Pratama pada tanggal 22 Oktober 2022 yang lalu. 

Aplikasi LASKARAYA UNP hadir dengan berbagai fitur dan layanan, seperti event kampus, informasi beasiswa, info peminjaman fasilitas PKM, ruang aspirasi dan laporan, informasi kehilangan dan bahkan dilengkapi informasi Kampus Merdeka serta layanan lainnya. 

BEM KM UNP berharap dengan Aplikasi LASKARAYA UNP dapat menjadi sarana informasi berbasis digital yang bermanfaat bagi seluruh Mahasiswa, ORMAWA dan UKM selingkup UNP yang tentunya sangat berhubungan di era digital seperti sekarang ini. Dengan aplikasi ini juga dapat memudahkan segala proses dan sistem yang berkaitan dengan kebermanfaatan bersama. Aplikasi ini dapat di download di PlayStore. Kedepannya tidak menutup kemungkinan akan dikembangkan juga berbasis IOS. (Irwandi/Humas UNP)




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah