Berita

Dosen Pendidikan Kepelatihan Olahraga UNP Hadiri The 9th Movement, Health and Exercise (MoHE) Conference 2023 Di Sabah Malaysia

Selasa, 17 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 481

Sabah malaysia - Dosen Departemen Pendidikan Kepelatihan Olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP), Eko Purnomo, S.Or, M.Pd, M.I.Kom mengikuti The 9th Movement, Health & Exercise (MoHE) Conference 2023 yang dilaksanakan oleh University Malaysia Sabah pada Senin (17/10/2023) hingga Rabu (19/10/2023). 

Adapun tema International Conference ini adalah 'Synergy Exercise Science Rehabilitation and Sport Through Technology and digitalisation' yang menampilkan bagaimana Pendidikan Jasmani dapat meningkatkan banyak manfaat dari pelakunya, khususnya para siswa di sekolah memberikan nilai-nilai positif dari partisipasi pendidikan jasmani. 

Hasil tersebut juga memberikan saran kepada para pengambil kebijakan untuk dapat tetap memasukkan Pendidikan Jasmani di sekolah. Luaran dari kegiatan ini adalah publikasi di 'Lecture Notes in Bioengineering, a Scopus-indexed proceeding published by Springer'.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Negeri Padang, khususnya Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNP yang telah memberikan hibah penelitian dan juga biaya pelaksanaan International Conference.





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah