Berita

UNP Terima Kunjungan Kampus SMAN 3 Tapung Kampar

Jumat, 16 Desember 2022 Humas UNP - Siti Sarah 301

PadangUniversitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan Siswa dari SMAN 3 Tapung Kampar. Siswa dan Guru pendamping yang berkunjung ke UNP diterima oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) UNP, Drs. Yushamdi dan tim Humas UNP, bertempat di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan, Jumat (16/12/2022).

Kepala sekolah SMAN 3 Tapung Kampar Zahar, M.Pd menyampaikan dalam sambutannya bahwa kunjungan kampus siswa kelas XII beserta guru pendamping ke UNP ini sebagai bentuk silahturahmi dengan UNP dan sekaligus untuk mendapatkan informasi mengenai kampus UNP terutama dalam Penerimaan mahasiswa baru UNP. Selain itu ia juga mengharapkan bahwa siswa-siswi yang melakukan kunjungan dapat diterima di UNP “Semoga nanti separoh dari siswa yang kunjungan ini dapat diterima di UNP dan saya juga berharap siswa kami bisa masuk ke jurusan pertambangan sangat dibutuhkan di daerah kami

Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) UNP, Drs. Yushamdi menyambut baik kunjungan para siswa dan guru pendamping. Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan dalam kunjungan ini juga sebagai pemateri yang memaparkan informasi penerimaan mahasiswa baru, dan segala yang dapat menjadi referensi para siswa dan guru untuk melanjutkan ke perguruan tinggi khususnya di Universitas Negeri Padang. Selain itu, Sekretaris Universitas juga menyampaikan informasi terkait profil dan keunggulan-keunggulan Universitas Negeri Padang di masing-masing  Fakultas. Acara ditutup dengan penyerahan Cendera mata dari Universitas Negeri Padang Ke SMAN 3 Tapung Kampar dan penyerahan Cendera mata dari SMAN 3 Tapung Kampar kepada UNP. (Humas UNP)





Share:

Akademik

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah