Berita

Rektor Prof. Ganefri: Besok 9 Guru Besar Dikukuhkan, Profesor UNP sudah 3 Digit atau Lebih dari 100

Minggu, 16 Juli 2023 Humas UNP - Siti Sarah 1828

PADANG - Senin besok sebanyak 9 Guru Besar Universitas Negeri Padang dikukuhkan bertempat di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang. Dengan demikian hingga saat ini, Universitas Negeri Padang telah memiliki lebih dari 100 orang Profesor.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com pada Minggu (16/7) melalui pesawat telepon seluler.

Kesembilan Guru Besar yang dikukuhkan Senin besok adalah Prof. Dr. Syahrastani, M.Kes., Prof. Dr. Fahmi Rizal, M.Pd., M.T., Prof. Indrayuda, S.Pd., M.Pd., Ph.D., Prof. Dr. Isnarmi, M.Pd., M.A., Prof. Perengki Susanto, S.E., M.Sc., Prof. Dr. Siti Fatimah, M.Hum., Prof. Dr. Darmansyah, S.T., M.Pd., Prof. Drs. Hendri, M.T., Ph.D., Prof. Dra. Ernawati, M.Pd., Ph.D.

"Guru Besar yang akan dikukuhkan besok 1 orang dari Fakultas Ilmu Keolahragaan yakni Prof. Dr. Syahrastani, M.Kes. dan 1 orang dari Fakultas Bahasa dan Seni yakni Prof. Indrayuda, S.Pd., M.Pd., Ph.D.," kata Prof. Ganefri, Ph.D. Selain itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan 2 orang guru besar dari Fakultas Teknik yakni Prof. Dr. Fahmi Rizal, M.Pd., M.T. dan Prof. Drs. Hendri, M.T., Ph.D. 

"Dari Fakultas Ilmu Sosial ada 2 orang yang dikukuhkan yakni Prof. Dr. Isnarmi, M.Pd., M.A. dan Prof. Dr. Siti Fatimah, M.Hum.," tukuk Rektor Prof. Ganefri.

Kata Rektor Prof. Ganefri lagi, 3 orang guru besar yang dikukuhkan lagi adalah dari Fakultas Ilmu Pendidikan yakni Prof. Dr. Darmansyah, S.T., M.Pd., dari Fakultas Pariwisata dan Perhotelan yakni Prof. Dra. Ernawati, M.Pd., Ph.D. dan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yakni Prof. Perengki Susanto, S.E., M.Sc.

"Dengan dikukuhkan sebanyak 9 guru besar Universitas Negeri Padang diharapkan memperkuat sumber daya untuk mewujudkan Universitas Negeri Padang menjadi universitas berkelas dunia," tambah Prof. Ganefri, Ph.D. (ET) Berita dikutip dari www.beritaminang.com

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah