Berita

Tim Otomotif PSDKU UNP Sawahlunto Adakan Studi Comparatif ke Dishub Sijunjung

Selasa, 14 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 113

Sijunjung - Tim Otomotif Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Sawahlunto Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan Studi Komparatif ke Dinas Perhubungan (Dishub) Sijunjung, 

Kegiatan yang diketuai Budi Utomo Wisesa, S.Pd, M.T dengan anggota Rahma Doni, S.Pd, M.Pd.T dan Ichsan Nasution, S.Pd., M.T ini dilaksanakan untuk keselarasan pembelajaran dikelas dan saat berada dilapangan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membantu memberi pengalaman belajar bagi mahasiswa dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa bagaimana proses pengujian kendaraan yang dilakukan UPTD PKB Sijunjung," Ujar Budi Utomo Wisesa berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Humas UNP. 

Sementara itu Kepala UPTD PKB Sijunjung Doni Guswandri Putra, S.T mengapresiasi Kampus UNP Sawahlunto yang telah memilih Dishub Sijunjung sebagai tujuan belajar. 

"Kami juga  bisa berbagi langsung tentang ilmu apa yang kami peroleh saat pelatihan menggunakan alat dan bagaimana melakukan proses pengujian. Kami juga membuka peluang kepada Mahasiswa-Mahasiswi Otomotif Sawahlunto apabila ingin melakukan magang di Dishub Sijunjung," tambahnya.

kegiatan ini ditutup foto bersama dan penyerahan plakat secara simbolis dari Sekretaris PSDKU Kampus Sawahlunto ke Kepala UPTD Sijunjung.


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah