Berita

Beri Motivasi untuk Lanjutkan Pendidikan, 113 Siswa SMA N 4 Bukittinggi Kunjungi UNP

Jumat, 13 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 600

Padang - Guna memberikan motivasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, Sebanyak 113 siswa SMA Negeri 4 Kota Bukittinggi mengunjungi Universitas Negeri Padang (UNP), Jumat (13/10/2023).

Kehadiran para siswa yang didampingi oleh delapan guru ini pun disambut langsung Staf Khusus Wakil Rektor I UNP, Drs. Yushamdi di Ruang Sidang Senat, Gedung Rektorat UNP Lantai 4.

Kepala SMA Negeri 4 Bukittinggi yang diwakili Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Paulina Virjianti, S.Pd dalam sambutannya berharap kunjungan ini dapat menambah wawasan bagi siswa mengenai dunia perguruan tinggi sehingga para siswa tidak bingung lagi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, karena menurutnya kemampuan guru-guru di sekolah tentunya terbatas dalam memberi gambaran terhadap dunia perguruan tinggi.

"Kami kesini benar-benar ingin menimba ilmu, besar harapan kami bapak/ibu dapat memberikan ilmu kepada kami tentang perguruan tinggi," katanya.

Sementara itu Staf Khusus Wakil Rektor I/Rektor UNP, Drs. Yushamdi mengucapkan selamat datang kepada para siswa SMA N 4 Bukittinggi di UNP. Yushamdi dalam kesempatan itu juga menyuguhkan materi mengenai pengenalan lingkungan kampus UNP seperti pengenalan fakultas dan departemen-departemen yang ada di UNP. 

Tak hanya itu diakhiri acara, para siswa juga diajak jalan-jalan keliling kampus secara virtual. (utr/Humas UNP).






Share:

Akademik Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah