Berita

Departemen Kesehatan dan Rekreasi Prodi Ilmu Keolahragaan FIK UNP mengadakan kegiatan Bakti Mahasiswa dan Ujian Akhir Semester Olahraga Rekreasi

Minggu, 11 Juni 2023 Humas UNP - Siti Sarah 553

Departemen Kesehatan dan Rekreasi Prodi Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang  (FIK UNP) mengadakan kegiatan Bakti Mahasiswa dan Ujian Akhir Semester Olahraga Rekreasi. Ketua tim Olahraga Rekreasi Prof. Dr. Anton Komaini menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melatih mahasiswa dalam mengelola kegiatan outdor dan memberikan pengalaman langsung dan meningkatkan kompetensi kepada mahasiswa untuk melakukan manajemen sebuah Sport event. Kegiatan ini juga melatih mahasiswa untuk peduli dengan lingkungan dengan melakukan kegiatan Bakti Mahasiswa. 

Kegiatan ini dibuka oleh pimpinan Fakultas Prof Alnedral, M.Pd dan Dr. Wilda Welis. Kegiatan dilaksanakan di Danau Talang Kab Solok dari tanggal 10-11 Mei 2023. 

Kegiatan Ujian dan Bakti Mahasiswa ini ditutup oleh Kepala Departemen Kesehatan dan Rekreasi Prof. Dr. M. Sazeli Rifki. Dalam sambutannya Prof. Rifki menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kebersamaan semua tim. 

Kegiatan ini diikuti oleh 256 Orang Mahasiswa dibawah bimbingan dosen Pembimbing lapangan Andri Gemaini,M.Pd, Donal Syafrianto, M.Fis, Yogi Andria, M.Or, Hadi Pery Fajri M.Pd, Ardi Arif,M.Pd, Alimudin,M.Or. Dr. Ahmad Chaeroni,Dr. Nugroho, Dr Nuridin,Drs Rasyidin Kam ,dan Heru Andika. (AK)










Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah