Berita

Sekolah Vokasi UNP Jalin Kerjasama Pengelolaan Teaching Factory dengan Politeknik ATMI Surakarta

Selasa, 10 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 688

Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Politeknik ATMI Surakarta tentang Tri Dahrma Perguruan Tinggi, peningkatan, kolaborasi, dan implementasi pengelolaan Teaching Factory. Kegiatan ini berlangsung pada Tanggal 10 Oktober 2023 bertempat di Kampus Politeknik ATMI Surakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hibah Competitive Fund Vokasi 2023 Prodi D4 Teknik Elektro Industri yang pengelolaannya dibawah Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang.

Dr. Yudi Antomi, M.Si, Direktur Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang, dalam sambutannya menyatakan, " Penandatanganan perjanjian ini merupakan langkah penting dalam mengukuhkan hubungan antara Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang dan Politeknik ATMI Surakarta yang sudah sangat mapan dalam pembelajaran berbasis Taeching Factory. Perjanjian ini menetapkan dasar kerjasama yang kuat dalam berbagai bidang, terutama dalam penerapan metode Teaching Factory dalam proses pembelajaran pada Program Studi D4 Teknik Elektro Industri yang akan membuka Teaching Factory Industrial Robotic dan Automation.."

Dalam Kegiatan ini, Pihak Sekolah Vokasi UNP langsung dipimpin oleh Direktur Sekolah Vokasi, Dr. Yudi Antomi, M.Si dan didampingi oleh Wakil Direktur 1 Sekolah Vokasi, Dr. Bambang Heriyadi, serta Tim Task Force Hibah Competitive Fund Prodi Teknik Elektro Industri, Risfendra, S.Pd, M.T, Ph.D, dan Juli Sardi, S.Pd, M.T. Dari pihak Politeknik ATMI Surakarta, Direktur Politeknik ATMI Surakarta, Dr. Ir. Andreas Sugijopranoto SJ, S.S, M.Sc, dan Wakil Direktur Bidang Kerjasama, FX. Suryadi, Dipl.Ing.FH.





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah