Berita

Bersama dalam Olahraga, Bersatu dalam Persahabatan

Senin, 10 Juni 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1171

"Turnamen Futsal Pariwisata CUP V yang diadakan HMD (Himpunan Mahasiswa Departemen) Pariwisata berlangsung sukses selama 2 hari berturut-turut, Mulai dari 8-9 Juni 2024 yang bertepatan di GOR FIK UNP. 

Kegiatan ini hadir dengan satu tujuan mulia “Mempererat hubungan antara mahasiswa, dosen, dan alumni”. Melalui ajang ini, kita tidak hanya berkompetisi, tetapi juga membangun kebersamaan yang kuat dan harmonis.

Di setiap tendangan, kita menemukan semangat yang sama. Di setiap gol, kita merayakan persaudaraan. Ini bukan hanya tentang memenangkan pertandingan, tetapi tentang menikmati setiap momen di lapangan sebagai sebuah keluarga besar. Semangat dan sportivitas yang kita tunjukkan akan menjadi cermin kebersamaan kita.

Turnamen ini diikuti oleh  setiap mahasiswa angkatan, dosen, tendik dan alumni Departemen Pariwisata. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Departemen Pariwisata Feri Ferdian, S.ST., M.M., Ph.D., CHE dan Wakil Dekan 1 FPP UNP Dr. Kasmita, S.Pd., M.Si . Kepala departemen pariwisata mengucapkan terima kasih kepada HMD yang sudah melaksanakan kegiatan turnamen ini dalam menjalin silaturahmi dan juga kepada pembimbibg HMD yang sudah mengarahkan kegiatan ini dengan baik. 

Terima kasih juga diucapkan oleh Ketua Pelaksana kepada seluruh sponsor yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dan seluruh mahasiswa Fakultas Pariwisata dan Perhotelan yang telah ikut meramaikan dan memeriahkan kegiatan ini.

Bersama, kita kuat. Bersama, kita bersatu dalam persahabatan!"


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah