Berita

Wisuda Perdana Sekolah Vokasi, Angkatan Pertama Prodi D4 Animasi

Senin, 8 April 2024 Humas UNP - Siti Sarah 882

Padang— Alhamdulillah pada hari Minggu 31 Maret 2024 Angkatan pertama Prodi D4 Animasi (BP-2020), Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang, mengikuti pelaksanaan Wisuda ke 134 sebanyak 30 Orang Mahasiswa/i angkatan pertama dengan masa studi 3.5 tahun. 

Direktur Sekolah Vokasi UNP Dr. Yudi Antomi, M.Si dan Ketua Prodi D4 Animasi “Bayu Ramadhani Fajri, S. St., M. Ds”, Merasakan Kebahagiaan karna ini suatu prestasi yang dengan melahirkan tamatan pertama yang berkualitas dimana semua lulusan yang diwisuda saat itu berstatus sudah bekerja di industri animasi yang tersebar dari studio animasi di Batam, Jakarta, Bali, dan Malaysia. 

Dengan tamatnya wisudawan angkatan pertama ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih kepada perkembangan industri animasi untuk mendorong Indonesia Lebih maju dalam bidang Industri Kreatifitas Digital khususnya bidang animasi. Ini semua adalah kerjasama yang baik antara mahasiswa, dosen, orang tua mahasiswa/i, industri, sekolah vokasi dan UNP sendiri yang membangun komunikasi yang baik sehingga program ”Kuliah Sambil Berkarir” bukan hanya slogan dan dapat terlaksana dengan baik di Prodi D4 Animasi Sekolah Vokasi UNP. Dan ucapan terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada Rektor beserta jajarannya yang telah sepenuhnya mendukung terlaksananya program MBKM, Teaching Factory dan Teaching Industry di Program Studi D4 Animasi. Hasil karya proyek akhir lulusan angkatan pertama adalah Real Project yang dapat disaksikan di Netflix (cocomelon, unicorn academy), DuriooPlus (little ammar, show time, ILM, mina mila, alif anis), kangaroobeach.tv, dan MNC TV (KIKO manusia ikan season 4), dll.

 @animasi_official

 @piapianimation 

@duriooplusmalaysia

 @infinitestudiosbatam 

@mythologic.studio 

@devatastudio@bdi_denpasar 

#AnimasiUNP #KuliahSambilBerkarir



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah