Berita

Kaprodi DKV FBS Universitas Negeri Padang Buka Perkuliahan Internasional Dosen UPM Malaysia

Selasa, 7 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 502

PADANG - Koordinator Program Studi Desain Komunikasi Visual, Departemen Seni Rupa, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn. membuka secara resmi Perkuliahan Internasional yang dilaksanakan pada Selasa (7/12) pagi ini yang dilaksanakan secara daring.

Demikian disampaikan oleh Kaprodi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang, Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn. kepada wartawan portal beritaminang.com di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Selasa (7/11) pagi ini.

Lebih lanjut Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn. menyampaikan bahwa perkuliahan internasional yang diselenggarakan oleh Program Studi Desain Komunikasi Visual adalah dalam Mata Kuliah Etika Profesi Desain dengan beban 3 sks dan dosen Prof. Dr Khairul Aidil Azlin Abd Rahman dari Universiti Putra Malaysia, Malaysia.

"Topik perkuliahan internasional pagi di hari pertama ini adalah "Profession, Ethics & Intelectual Property Rights" dengan dosen pengampu mata kuliah adalah

Dr. Haris Satria, M.Sn., Ir. Drs. Heldi, M.Si., Ph.D., Dwi Mutia Sari, S.Ds., M.Ds.," jelas Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn.

Pada kesempatan itu Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn. juga menyampaikan bahwa perkuliahan internasional dengan dosen tamu Prof. Dr Khairul Aidil Azlin Abd Rahman akan dilaksanakan selama tiga kali pertemuan yakni pada tanggal 7, 14, dan 21 November.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengapresiasi Pimpinan Program Studi dan dosen yang telah menyelenggarakan perkuliahan internasional.

"Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mendorong program studi dan dosen melakukan perkuliahan internasional ini sesuai dengan visi Universitas Negeri Padang menjadi universitas yang bermartabat dan bereputasi internasional," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (ET) Berita dikutip dari beritaminang.com



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah