Berita

UKRO UNP Gelar Training Dasar untuk Calon Anggota Baru

Senin, 6 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 120

Padang - Guna meningkatkan kemampuan Publik Speaking dan Manajemen Waktu mahasiswa, Unit Kegiatan Robotika (UKRO) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan kegiatan Training Dasar Organisasi untuk seluruh calon anggota Angkatan 14 UKRO UNP. 

Kegiatan yang digelar di ruangan Serbaguna Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) ini dilaksanakan pada Minggu 22 Oktober 2023 lalu dengan menghadirkan narasumber Afdal Luthfi S.Pd sebagai pemateri Publik Speaking, Herlambang Tinasih Gusti, S.P.,C.T mengenai Manajemen Waktu dan Ihsan Fauzi Akbarianto terkait Teknik Sidang. 

Menurut Ardiansyah Ketua Umum UKRO dalam keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Senin (6/11/2023), kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa khususnya Calon Anggota UKRO dalam berkomunikasi yang baik dan dapat memanajemen waktu se efektif mungkin sehingga dapat implementasikan ke depannya.

Wakil Rektor I yang dalam hal ini diwakili Jumargus, S.Pd mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga mengungkapkan bahwa Pimpinan Universitas akan memberikan dukungan terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan UKM. 

"Seluruh kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa akan ditanggapi baik oleh Pimpinan, sehingga harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh mahasiswa dan juga dapat berprestasi baik," paparnya. (ard/utr/Humas UNP)




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah