Berita

Mahasiswa BEM FIP UNP Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Pantai Ujung Batu Padang

Kamis, 5 September 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1424


Padang- Mahasiswa BEM FIP UNP ( Badan Eksekutif Fakultas ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang) Melaksanakan kegiatan Aksi Peduli Lingkungan (ANGKLUNG) di sekitaran pantai Ujuang Batu(Koto Tangah) Kota Padang pada Sabtu (31/8). 

Aksi peduli lingkungan ini merupakan salah satu program kerja dari dinas Sosial Masyarakat dari BEM FIP KM UNP. Kegiatan aksi lingkungan ini dilakukan bersamaan dengan Kegiatan Upgrading BEM FIP KM UNP 4.5.Tujuannya adalah memberikan dampak positif bagi sesama untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, serta memupuk nilai dan rasa tanggung jawab bersama untuk menjaga lingkungan.

Pada saat kegiatan pembersihan pantai, ditemukan banyak sekali sampah di pinggiran pantai, yang mana ini merupakan tanggung jawab bersama baik para warga sekitar maupun pengunjung pantai untuk menumbuhkan kesadaran untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar.

Harapannya, kesadaran dan rasa tanggung jawab bersama semakin kuat untuk menjaga lingkungan. Hal ini juga merupakan bentuk aksi nyata kegiatan mahasiswa diluar kampus sehingga memberikan dampak nyata untuk warga dan lingkungan sekitar. (BEM FIP UNP/Humas UNP)










Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah