Berita

Dua Dosen dari University of Mumbai Kunjungi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP

Selasa, 5 September 2023 Humas UNP - Siti Sarah 520

Padang— Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang menerima kunjungan 2 orang dosen Ms Qudsia Virani dan Mr Mohammed Virani  dari College of Management and Marketing, University of Mumbai India.  Kedatangan dua orang dosen dari University of Mumbai India yang didampingi oleh Evelynd , SI.Kom, M.Comm pada tanggal 5 September 2023  tersebut disambut oleh Dekan FEB UNP, Prof. Perengki Susanto, S.E.,M.Sc.,Ph.D didampingi dengan Wakil Dekan I,  Dr.Marwan, S.Pd., MSi dan Ketua Labor Dual Degree dan Pengembangan Kerjasama Internasional , Vidyarini Dwita, SE., MM., Ph.D. 

Dalam kunjungan ini pihak University of Mumbai India dan FEB UNP mendiskusikan tentang peluang kerjasama bidang pengajaran, penelitian, publikasi dan magang mahasiswa antara kedua universitas. Beberapa hal yang menjadi fokus diskusi adalah saling memfasilitasi dosen tamu untuk program S2/S3 Manajemen, joint research, joint publication dan memberikan kesempatan mahasiswa untuk melakukan remote internship (magang jarak jauh). 


Pertemuan secara virtual akan dilakukan untuk membahas MoU dan MoA antara FEB UNP dengan College of Management and Marketing University of Mumbai. Selepas sharing session, Ms Qudsia dan Mr Mohammed diajak untuk melihat fasilitas laboratorium di FEB UNP dan melihat langsung proses pembelajaran yang sedang dilaksanakan di FEB UNP. (VD-MU)

















Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah