Berita

95 Orang Rombongan MA Cendekia Bangsa Pekanbaru Kunjungi Kampus UNP Air Tawar

Kamis, 2 Februari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 503

Padang – Semakin dekatnya waktu Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) mendorong sekolah-sekolah memanfaatkan momen ini untuk melakukan kunjungan ke universitas yang digandrungi di sekitar wilayah mereka.

Salah satu sekolah tersebut adalah MA Cendekia Bangsa Pekanbaru, dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Lisata, S.Pd.I yang membawa 95 orang rombongan siswa & guru langsung dari Pekanbaru, Riau.

Sekretaris Universitas Negeri Padang, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si. Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas & Protokoler UNP. Okki Trinanda, SE., MM dan juga Kasubbag Biro Perencanaan & Kerjasama UNP. Dodi Marta Nanda, S.Pd., M.Pd menyambut kedatangan rombongan MA Cendekia Bangsa di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang, Kamis (2/2).

“Kami menyambut baik kedatangan rombongan MA Cendekia Bangsa Pekanbaru, oleh karena itu kami telah menyiapkan berbagai informasi dan juga profil UNP untuk dijadikan referensi bagi para calon-calon Mahasiswa.” Ujar Erianjoni dalam sambutannya. Diakhir acara juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara UNP dengan MA Cendekia Bangsa. (AB/Humas)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah