Berita

FEB UNP Terima Kunjungan Akademik Bachelors In Internasional Business Program Faculty of Business and Management Universiti Teknologi Mara (UiTM)

Sabtu, 1 Juni 2024 Humas UNP - Siti Sarah 930

Padang— Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang (FEB UNP) Selasa tanggal 28 Mei 2024, menerima kunjungan akademik dari Bachelor's In Internasional Business Program Faculty of Business and Management Universiti Teknologi Mara (UiTM) Cawangan Melaka. Sebanyak 40 student dan 5 orang pensyarah UiTM hadir di FEB UNP dalam kegiatan kolaborasi internasional yang berlangsung dari tanggal 28 sd. 31 Mei 2024. 

Dalam sambutannya, Dekan FEB UNP, Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc, Ph.D, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dari UiTM Cawangan Melaka. FEB UNP senantiasa menjalin hubungan dan Kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri yang sejalan dengan program WCU UNP. Kedatangan student dan pensyarah dari UiTM Cawangan Melaka ke FEB UNP juga akan dibalas dalam bentuk pengiriman mahasiswa dan dosen FEB UNP ke UiTM Cawangan Melaka pada bulan Oktober 2024.  Pihak UiTM yang diwakili oleh Ketua Rombongan,  Moh Isham bin Abidin, menyampaikan bahwa kedatangan student dan pensyarah dari Program Bisnis Internasional UiTM Cawangan Melaka dalam rangka menjalin kolaborasi internasional dengan FEB UNP dalam bentuk kegiatan student mobility, community service dan sharing session of entrepreneurship. 

Mohd Isham bin Abidin menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari pihak FEB UNP. Dalam sambutan dan sekaligus membuka acara secara resmi, Direktur Internasionalisasi UNP, Prof. Ir. Rusnardi Rahmat, M.Eng., Ph.D menyampaikan ucapan selamat datang ke pada rombongan dan ucapkan terima kasih kepada FEB UNP yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan kolaborasi internasional dengan UiTM Cawangan Melaka. Dalam sambutannya, 

Direktur Internasionalisasi UNP juga menyampaikan tentang berbagai program Kerjasama internasional UNP dengan berbagai perguruan tinggi di dunia dan sekaligus menyampaikan dukungan terhadap program internasionalisasi yang dilaksanakan oleh FEB UNP. 

Kegiatan penyambutan rombongan dari UiTM Cawangan ini diisi dengan penampilan tari, paduan suara, dan lagu baik dari pihak UiTM maupun FEB UNP, sharing session tentang kewirausahaan dan diakhiri dengan makan siang Bersama. Wakil Dekan 1 FEB UNP, Dr. Marwan, S.Pd., M.Si, selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan bahwa tari dan hiburan band dari FEB merupakan penampilan dari mahasiswa FEB yang tergabung dalam UKMF Teropong Ruang Lintas Seni (Teralis) FEB UNP. WD1 FE UNP juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana acara dari BEM dan Talent Centre FEB UNP.  (MU)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah