Wujudkan Universitas Unggul di Asia Tenggara, 17 Pejabat Baru Dilantik Rektor UNP

Wujudkan Universitas Unggul di Asia Tenggara, 17 Pejabat Baru Dilantik Rektor UNP

Sebanyak 17 pejabat baru Universitas Negeri Padang akhirnya dilantik setelah melalui rekrutmen yang diselenggarakan universitas itu beberapa waktu lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah (ikrar) jabatan tersebut berlangsung di Auditorium Prof Kamaluddin FE UNP, pada Selasa (17/4) oleh Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD

Rektor berharap pejabat yang di lantik ini, hendaknya bersinerji dengan tenaga kependidikan (Tendik) dan pejabat dilingkungan UNP serta memberikan pengabdian yang terbaik.

“Selamat bekerja dan menjalankan tugas dengan baik, kepada pejabat yang baru dilantik, segarkan Semangat, karena UNP mengejar ketertinggalannya," ujar Prof Ganefri.

Pada kesempatan tersebut Prof Ganefri mengungkapkan, selain pengangkatan pejabat ini didasarkan pada hasil evaluasi yang dilakukan, pelantikan ini juga merupakan hal yang biasa saja, dalam sebuah organisasi dan memaksimalkan profesional kerja keorganisasian, sehingga diperlukan penyegaran dalam reposisinya.

“Ini adalah proses yang biasa saja, saya sebut biasa saja, karena dalam organisasi harus selalu terjadi pergantian, menandakan organisasi tersebut adalah organisasi yang sehat. Dan yang kedua hasil dari evaluasi kinerja. Ini supaya kami menempatkan posisi sesuai dengan kinerjanya,” kata Prof. Ganefri Ph.D.

Lebih lanjut, mantan Dekan Fakultas Teknik 2 periode ini, berharap, pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan loyalitas dan profesionalisme kerjanya sehingga mampu menghantarkan UNP menjadi universitas unggul di Asia Tenggara.

"Perkembangan zaman ini sangat cepat, Pejabat yang dilantik hari ini mesti menunjukan semangat kerja, dan mampu menunjukkan pelayanan yang maksimal, sehingga ke depan UNP lebih baik dari hari ini," ungkapnya.

Hadir pada pelantikan itu, para Wakil Rektor Prof Yunia Wardi (WR1), Syahrial, PhD (WR2), Prof Ardipal (WR3) dan Prof Syahrial Bakhtiar (WR4), para Dekan dan pejabat lainnya.

Adapun pejabat baru itu diantaranya adalah Prof Dr Yenni Rozmela (Direktur Program Pascasarjana), Erizon (Kabag TU FMIPA), Yusuf (Kabag Kemahasiswaan BAK), Sutrisno (Kabag TU FT), Lediyana (Kasubag Kesejahteraan Mahasiswa dan Alumni BAK), Arnaini (Kasubag Akademik Kemahasiswaan FIP), Nilmasari (Koordinator Prodi Keparawatan D3 Jurusan Kesrek FIK) dan Yohandri, PhD (Koordinator HAKI LP2M UNP. (Humas UNP)

aaa