Tim Karya Ilmiah Pramuka UNP kembali bawa piala pulang!

Tim Karya Ilmiah Pramuka UNP kembali bawa piala pulang!
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Bengkulu - Sabtu, 05 Mei 2018. Kabar gembira hadir ditengah teriknya matahari di Kota Bengkulu, 3 orang anggota Pramuka Universitas Negeri Padang raih Juara 3 pada Lomba Essai Nasional LK2P ke VI (Lomba Ketangkasan Kreatifitas Pramuka ke VI).

Lomba yang diikuti 8 tim dari 7 PTN/S se-Indonesia ini diselenggarakan oleh UKM Pramuka Universitas Bengkulu berlangsung sejak tanggal 3 s/d 5 Mei 2018.

Lomba yang menyonsong tema "Pramuka Berakhlak, Inovatif, dan Aplikatif" memiliki beberapa mata lomba. Pada ajang Essai ini, tim Pramuka UNP telah melewati beberapa tahap seleksi. Sampai pada akhirnya di tajao presentasi, tim Pramuka UNO tetap dapat menunjukkan eksistensinya walaupun belum menjadi yang terbaik.

"LK2P ke VI merupakan ajang untuk setiap pramuka dalam berkreasi dan mengaplikasikan ilmu yang telah di dapat dari Gugus Depan masing-masing. Tidak pyas sampai disini,  besar tekad kami untuk mengharumkan nama Racana untuk lebih baik lagi. Diharapkan kakam anggota Racana yang lain dapat berpartisipasi dan merasakan hal yang luar biasa ini. Terimakasih kepada setiap pihak yang telah mendukung kami, dan kami bukan apa-apa tanpa kakak sekaliab. " Ujar Ary Syofian selaku Ketua Tim Essai Pramuka UNP. ( Havid BEM UNP).