Darmawanita Persatuan UNP Peringati HUT dengan Seminar dan Lomba Olahraga
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang (UNP) memperingati Hari Ulang Tahun bersamaan dengan Hari Ibu selama dua hari (22-23 Desember) bertempat di Kampus UNP Air Tawar Padang. Kegiatan memperingati HUT Darmawanita ini dengan menyelenggarakan Seminar Sehari dan Lomba Olahraga. Demikian disampaikan oleh Ketua Darmawanita Persatuan UNP Ny.  Asmar Yulastri Ganefri kepada wartawan hari ini (19/12) di Kampus UNP Air Tawar Padang. 

Pada kesempatan itu,  Ny.  Asmar Yulastri Ganefri menjelaskan bahwa rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Darmawanita tahun 2019 ini  sekaligus dilaksanakan untuk memperingati Hari Ibu ini. Menurut Ny.  Asmar Yulastri Ganefri, rangkaian kegiatan selama dua hari itu adalah lomba olahraga yang dihadiri oleh anggota Darmawanita dan sivitas akademika pada Minggu (22/12) dan Seminar Sehari yang dilaksanakan pada Senin (23/12). Selain itu Ny.Asmar Yulastri Ganefri menjelaskan  seminar sehari yang dihadiri oleh anggota Darmawanita UNP ini mengambil tajuk "Menjadi Pribadi Anggun pada Era Disrupsi dalam Mewujudkan Keluarga Samara". 

Untuk itu,  panitia seminar ini menghadirkan pemateri Dr.  Ulfatmi,  M.Ag. yang merupakan dosen Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang dan P. Endah Rahayu, M. Psi.  (Psikolog).  Seminar sehari Darmawanita ini dilaksanakan di Hotel UNP,  Kampus Air Tawar Padang.(ET/Humas UNP)