Tim Studi Banding Untad Kunjungi 11 Gedung Baru UNP

Tim Studi Banding Untad Kunjungi 11 Gedung Baru UNP
Kategori

Rombongan studi Banding Universitas Tadulako (Untad) Sulawesi Tengah yang dipimpin Prof Muslimin, SE, MM, Senin (13/11) telah berkunjung ke kampus Universitas Negeri Padang.

Kunjungan tim studi banding Untad pimpinan Prof Muslimin itu disambut langsung Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD, didampingi Wakil Rektor 4, Prof Syahrial Bakhtiar.

"Terima kasih kami mendapat informasi tentang 11 gedung baru UNP baik secara teknis real dan empiris, " ujar Prof Muslimin didamping Dr Zakiah Zahara, SE, MM usai berkeliling kampus UNP Air Tawar didamping Kepala Biro Umum dan Keuangan, Afdalisma, SH, M.Pd.

aaa

Dikatakannya perkembangan infrastuktur UNP berkembang dengan sangat cepat. Karena itu, UNP lebih familiar dikalangan perguruan tinggi saat ini.

Sebelumnya, Rektor UNP mengatakan, dijadikannya UNP sebagai barometer dan pembanding secara infrastruktur oleh rombongan studi banding dari Untad disambutnya dengan senang hati.
"UNP sebagai kampus yang dikunjungi tentu kami sambut dengan senang hati, tapi jangan lupa Sumatera Barat, memiliki destinasi pariwisata yang menyenangkan serta bisa juga refreshing sekalian," ujar Rektor UNP, Prof Ganefri, Ph.D  (Humas UNP)

 

aaa