41 Mahasiswa UNP Terima Beasiswa Indonesia Cerdas
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang—Sebanyak 41 mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menerima beasiswa pendidikan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui program Beasiswa Indonesia Cerdas BRI 2020. Beasiswa tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Khatib Sulaiman Padang di Ruang Sidang Senat lantai 4 Gedung Rektorat UNP, Selasa (14/7/2020). Penyerahan beasiswa Indonesia Cerdas ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3 UNP, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswa UNP, Staf Ahli Wakil Rektor 3 UNP dan Kabag serta Kasubag Kemahasiswa UNP.

Wakil Rektor 3 UNP, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D. menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BRI karena telah memberikan beasiswa setiap tahunnya kepada mahasiswa UNP. Wakil Rektor 3 UNP juga menyampaikan selamat kepada 41 mahasiswa UNP yang memberikan beasiswa Indonesia cerdas dan semoga beasiswa ini dapat terus berlanjut. Beasiswa ini sangat membantu mahasiswa UNP untuk terus melanjutkan pendidikan lebih baik. 

“Semoga dengan adanya kerjasama UNP dengan BRI, pihak BRI akan selalu memprioritaskan  pendidikan mahasiswa UNP dan semoga pihak BRI dapat menambah kuota jumlah penerima Beasiswa Indonesia Cerdas”, Ungkap Wakil Rektor 3 UNP, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D.

Dalam kesempatan ini, Pemimpin BRI Cabang Khatib Sulaiman, Faisal Rizqi juga menyampaikan selamat kepada mahasiswa penerima beasiswa Indonesia Cerdas tahun ini. Selain itu, Faisal berharap semua mahasiswa penerima beasiswa harus bersykur dan tetap semangat untuk belajar dan membuat kampus bangga dengan berbagai prestasi yang di raih.

“Untuk UNP, kami selalu mengalokasikan program beasiswa bagi mahasiswa UNP. Pada tahun ini kami juga meningkatkan kuota mahasiswa penerimaan Beasiswa Indonesia Cerdas bagi Mahasiswa UNP dan semoga UNP dan BRI dapat melanjutkan hubungan yang baik ini”, ungkap Pemimpin BRI Cabang Khatib Sulaiman, Faisal Rizqi diakhir pemaparannya. (Humas UNP)