Hari ini, UNP Terima DIPA dari KPPN Padang

Hari ini, UNP Terima DIPA dari KPPN Padang
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang, Sumatera Barat telah menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2017 kepada Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri, PhD dan Satker vertikal lainnya, Rabu (14/12) di Gedung Auditorium Gubernur Sumbar.
 
DIPA yang diterima Rektor UNP dari Kepala KPPN Padang, Hemidon. Sebagai Kuasa Bendahara Umum Negara, Hemidon mengatakan penyerahan DIPA tersebut dilakukan sebelum tahun berjalan dimulai, guna mempercepat penyerapan anggaran oleh kementerian pada 2018.

"Tahun 2018 belanja negara untuk UNP mencapai Rp381 miliar, ini angka yang sangat besar, oleh sebab itu harus kita jaga bersama-sama, baik dari sisi perencanaan, baik dari penganggaran, maupun nantinya dalam implementasi pelaksanaannya," tutur Kepala KPPN Padang Hemidonitu

Rektor UNP, Prof Ganefri mengatakan total DIPA tahun 2018 untuk tahun 2018 sebesar Rp381 miliar teruntuk kepada manajamen pelayanan dan layanan tri dharma perguruan tinggi.
DIPA Satker Vertikal untuk UNP belum ada kenaikan yang berarti, kalau pada tahun 2017 Rp378 miliar pada tahun 2018 menjadi Rp381 miliar. (Humas UNP)

dfsd