Workshop Tim GPMI dan UPMI FIK UNP
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Komitmen Pimpinan di Lingkungan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNP dalam rangka meningkatkan kinerja GPMI (Gugus Penjamin Mutu Internal) di Tingkat Fakultas dan kinerja UPMI (Unit Penjamin Mutu Internal) Tingkat Jurusan, Prodi, Labor dan unit lain di Lingkungan FIK UNP direalisasikan dengan digelarnya Workshop Tim GPMI dan UPMI FIK UNP, Rabu, 17 Pebruari Tahun 2021 di Ruang Sidang FIK UNP.

Menghadirkan Narasumber Ibu DR. Kasmita, S.Pd.,M.Si., Beliau adalah salah satu Putri terbaik UNP yang saat ini mendapat kepercayaan Rektor menduduki jabatan sebagai Kepala Pusat Penjaminan Mutu UNP.

Bagaikan gayung bersambut ungkap WD I FIK UNP, Dr. Umar, MS.,AIFO pada saat mewakili Dekan membuka acara workshop secara resmi, bahwa saat yang tepat dimana FIK UNP sangat membutuhkan informasi atau perkembangan baru terkait hal hal yang harus dilaksanakan oleh Fakultas untuk mendukung kinerja Pusat Penjaminan Mutu di tingkat Universitas.

Sebaliknya DR. Kasmita, S.Pd., M.Si. menyampaikan apresiasinya atas kesempatan yang telah diberikan untuk menyampaikan hal-hal terkait dengan tugas baru yg diembannya. Sebagai bentuk tanggung jawab bersama, menuju misi yang sama untuk mendukung Kinerja Rektor yang saat ini semuanya tercakup dalam IKU (Indek Kinerja Utama).

Kegiatan Workshop, dihadiri Oleh Pimpinan di Lingkungan FIK serta diikuti oleh Ketua/Sekretaris GPM, UPM Jurusan/Prodi, Para Ketua Labor, Koordinator Bidang Renstra di Lingkungan FIK UNP. Acara berjalan dengan lancar diselingi dengan acara diskusi. Dalam acara penutupan, DR. Umar, MS.,AIFO selaku Ketua Workshop, kembali menegaskan agar semua yg dipercaya oleh fakultas yang dilibatkan dalam misi ini agar sungguh sungguh bekerja dan dapat menyumbangkan yang terbaik buat lembaga. (Niputu Sriwidani/Humas UNP)