Tommy Fandy Hadir untuk Mahasiswa FIK yang Serius Mendalami Cidera Massage

Tommy Fandy Hadir untuk Mahasiswa FIK yang Serius Mendalami Cidera Massage
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK UNP), mereka mendapatkan semangat baru yang dihadirkan pada Workshop dan Pelatihan Cidera Massage Lisensi Level 1. Selain mendapatkan berinteraksi dan berbagi wawasan dari Tommy Fandy, profesional terapis, 70-an mahasiswa FIK UNP juga dilatih menangani cidera.

"Alhamdulilah tahun ini mahasiswa kita mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang sesuai dengan kenyataan dilapangan dalam penanganan cidera," ujar Rosmaneli, Ketua Pelaksana workshop tersebut, Sabtu (16/11).

Sebanyak 70-an mahasiswa FIK UNP, selama  dua hari pada Sabtu dan Minggu (16-17/11) diberikan motivasi, pelatihan dan gagasan menjadi profesional terapis dalam hal menangani cidera. Pelatihan tersebut dibuka oleh Dekan FIK UNP, Dr Alnedral dan dihadiri Ketua Jurusan Pendidikan Olahraga, Zarwan, M.Kes di Labor, Sabtu (16/11).

Ketua Panitia, Rosmaneli menyebut, untuk mahasiswa peserta yang telah mendaftar dan mengikuti sesi demi sesi dengan baik akan diberikan sertifikat lisensi level 1. Workshop tentang cidera massage tidak hanya sekali ini saja dilaksanakan akan tetapi setiap tahun akan dilaksanakan. Bahkan agar berkelanjutan secara kelembagaan fakultas, FIK melaksanakan penandatangan kerjasama dengan Tommy Fandi, yang ahli dalam penanganan cidera massage ini. Workshop dan pelatihan ini mengupas permasalahan berbagai macam cidera yang dihadapi sehingga mengikat peserta untuk lebih fokus mengikuti, dengan pemberian sertifikan lisensi. (Agusmardi/Humas UNP)