Jurusan Ilmu kesejahteraan Keluarga Fakultas Periwisata dan Perhotelan  Universitas Negeri Padang Gelar Workshop

Jurusan Ilmu kesejahteraan Keluarga Fakultas Periwisata dan Perhotelan  Universitas Negeri Padang Gelar Workshop
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang-- Dekan Fakultas Periwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang (FPP UNP) Dra. Ernawati, Ph.D. membuka kegiatan pelatihan workshop dengan tema “Pembuatan Busana” Zero Waste Pattern Cutting &Pattern Magic”, Rabu (11/9)  bertempat di Ballroom Hospitallity Universitas Negeri Padang.   

Dalam sambutannya, Ernawati menyambut baik kegiatan workshop yang dilaksanakan  oleh jurusan ilmu kesejahteraan keluarga Fakultas Pariwisata dan Perhotelaan (FPP UNP) ini. Kita semua berharap dari workshop ini nantinya mahasiswa mendapatkan ilmu yang lebih baik lagi untuk membuat disainer-disainer busana sesuai dengan kemajuan teknologi. 


Workshop yang berlangsung satu hari itu tampil sebagai pembicara Auguste Soesastro disainer terkenal dari Jakarta, diikuti oleh 243 orang peserta terdiri dari dosen/tendik dari jurusan ilmu kesejahteraan keluarga FPP, guru-guru alumni yang bertugas di berbagai SMK di kota Padang serta mahasiswa Jurusan ilmu kesejahteraan kelurga FPP UNP. Sebagai penutup acara pembukaan, beberapa orang mahasiswa menampilkan hasil karya- karyanya  masing-masing  di hadapan para peserta workshop. (Humas UNP)