Rektor UNP Lantik 4 Koordinator Program Studi dan 4 Pejabat Eselon
Printer Friendly, PDF & Email

Sebanyak 4 orang dosen/staf pengajar Universitas Negeri Padang menerima Surat Keputusan sebagai Koordinator Program Studi dan sebanyak 4 tenaga kependidikan sebagai Kabag dan Kasubag dilingkungan UNP. Pelantikan berlangsung di Aula FMIPA UNP, Senin (13/8).

"Pergantian jabatan merupakan bagian dari proses yang biasa sesuai aturan, dimana periode masa kerja Ketua Prodi sampai habis masa tugasnya dan bagi Tendik mutasi ini hal yang biasa", ujar Rektor UNP, Prof Ganefri.

Koordinator Prodi tersebut dilantik oleh Rektor UNP dengan disaksikan juga oleh Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Ketua lembaga selingkungan UNP. Pengucapan sumpah/ikrar jabatan dilaksanakan secara bersama-sama kemudian dilanjutkan penenandatangani dokumen Berita Acara Ikrar Jabatan Koordinator Program Studi dan Kabag/Kasubag. Hadir pula dalam acara pelantikan para undangan, dan staf pengajar lainnya.

aaa

Adapun Koordinator Prodi yang dilantik adalah Dr Indang Dewata, M.Si sebagai Koordinator Prodi Lingkungan Megister (S2) Prof. Dr. Dasman Lanin, M.Pd sebagai Koordinator Prodi Ilmu Administrasi Negara Megister (S2) Dr Iswandi Sebagai Koordinator Prodi Megister Pendidikan Geografi Dr Nonong Amalita Koordinator Prodi D3 Statistik (FMIPA).

Sementara tenaga kependidikan UNP yang dilantik adalah Yusrizal, SPd, M.Pd sebagai Kabag TU pada LP3M, Ni Putu Sriwidani sebagai Kabag TU FIK, Derizal, S.Pd sebagai Kasubag Data dan Infromasi LP3M dan Dodi Marta Nanda sebagai Kasubag Perencanaan dan Penganggaran.

Dalam sambutannya, Ganefri berpesan agar mahasiswa dapat dibekali pengetahuan dan keterampilan agar bisa menghadapi tuntutan perubahan lapangan pekerjaan yang benar-benar baru di masa mendatang. “Saya berharap kepada bapak dan ibu yang dilantik untuk perkuat pendidikan kita”, ujar Ganefri.

Rektor UNP tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunaikan masa jabatannya di periode sebelumnya.  "Semoga pengabdian bapak dan ibu mendapat berkat dari Allah SWT".  Kepada pejabat baru, beliau mengucapkan selamat bertugas menjalankan amanat bersama memajukan UNP. "Semoga bapak dan ibu mendapatkan kemudahan segala urusan", tutup Ganefri sembari mengawali pemberian ucapan selamat, yang selanjutnya diikuti hadirin yang hadir. (Humas UNP)

aaa