Pembahasan / Penelaahan Revisi Anggaran TA 2016 dan Penyusunan Rencana Kerja Anggaran PNBP-BLU TA 2017

Rektor membuka acara dan memberi arahan kepada peserta

Pada hari Jum’at tanggal 04 Maret 2016 pukul 21.30.WIB, Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan “Pembahasan/ Penela’ahan Revisi Anggaran TA. 2016 dan Penyusunan Rencana Kerja Anggaran PNBP-BLU TA. 2017” di Mess Universitas Negeri Padang Bukittinggi. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor UNP, Bapak Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram.

Acara ini dihadiri oleh para Warek selingkungan UNP, Direktur beserta Wakil Direktur Pascasarjana, para Dekan dan Wadek II selingkungan UNP, Kepala dan TIM SPI UNP, para Kepala Biro selingkungan UNP beserta jajarannya, Kepala Bagian perencanaan, Kepala Bagian Kerjasama dan Humas, Kepala Bagian Keuangan, para Kasubbag Perencanaan, Keuangan dan Kepegawaian beserta Operator RKA-KL selingkungan UNP, dan Bendaharawan Penerima dan Pengguna Anggaran UNP.

Dalam arahannya, Rektor menyampaikan beberapa hal penting diantaranya, penyusunan RKA-KL harus berpatokan pada Renstra Universitas dan Renstra Universitas harus didukung oleh kebijakan  dan aturan Pelaksanaan Anggaran. Pada acara tersebut Rektor juga menyampaikan apresiasi dan siap mengirim staf bila ada pelatihan yang dilaksanakan oleh Kemenkeu terkait dengan Pengeloaan Anggaran. Acara Workshop berlangsung selama 3 (tiga) hari tanpa mengalami kendala berarti dan alhamdulilah telah menghasilkan beberapa kesepakatan tentang Revisi Anggaran.

Padang, 20 Maret 2016
Bagian Kerjasama dan Humas

Berita Terkait