Minus Delegasi dari FPP,Peserta Turnamen Tenis Meja Dies Natalis UNP Ke-64 Semarak

Minus Delegasi dari FPP,Peserta Turnamen Tenis Meja Dies Natalis UNP Ke-64 Semarak
Printer Friendly, PDF & Email

Civitas akademika Universitas Negeri Padang (UNP) ternyata telah menjadikan olahrarag tenis meja alias pingpong sebagai olahraga alternatif untuk kebugaran. Hal itu terbukti seratusan petenis meja ambil bagian dalam pertandingan tenis meja Dies Natalis UNP Ke-64.

Untuk pertandingan pingpong dalam rangka semarak Dies Natalis ini, dikatakan penanggung jawab kegiatan, Dr Khairudin, dibabak pertama kelompok dosen dan tenaga pendidikan (Tendik) yang hanya mempertandingkan nomor beregu,  regu putra tampil 10 regu dan untuk putri tampil 9 regu.

"Beregu putra dan putri FIK mengirim dua regu dan peserta khususnya regu Dharmawanita," ujar Khairuddin yang sehari-harinya selain dosen di FIK UNP juga sekretaris LP3M.

Selanjut di nomor tunggal kelompok mahasiswa yang hanya mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri, tak tanggung-tanggung pesertanya berjibun 60 petenis meja putra ambil bagian dan tunggal putri diikuti 12 petenis meja.

Pertandingan yang berlangsung di GOR UNP itu, telah berlangsung Selasa (16/10) lalu dan akan berakhir hari Kamis (18/10) malam ini.

"Dari jumlah peserta cukup memuaskan, namun sayang delegasi dari Fakultas Perhotelan dan Pariwisata tidak ambil bagian. Mestinya olahraga tenis meja lebih memassal lagi di fakultas itu karena melalui tenis meja juga dapat menjaga kebugaran mahasiswa perhotelan," ujarnya. (Humas UNP)