Lantik Civitas Akademika, UNP Bertekat Meningkatkan Prestasi Akademik

Lantik Civitas Akademika, UNP Bertekat Meningkatkan Prestasi Akademik
Printer Friendly, PDF & Email

Dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator, Pengawas, Ketua/Sekretaris Jurusan dan Koordinator Program Studi Universitas Negeri Padang bertekat untuk meningkatkan prestasi akademik, Jum’at 28 September 2018 di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik (FT). Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan Surat keputusan Menteri Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia  dan surat keputusan Rektor Universitas Negeri Padang.

Rektor UNP, Prof. Ganefri Ph.D sendiri mengharapkan jabatan-jabatan selanjutnya diisi oleh insan-insan yang telah mencapai pendidikan tertinggi, untuk itu Ganefri menghimbau para civitas akademika berlomba-lomba menyelesaikan pendidikannya sekurang-kurangnya menjadi lektor kepala.

a

“5 Progam Studi program S3 Doktor ini harus siap-siap diajukan akreditasi Program Studi” kata  Prof. Ganefri Ph.D dalam sambutannya. Ganefri menegaskan kepada Tenaga Pendidik untuk tidak pernah meluluskan mahasiswa pada Prodi yang belum terakreditasi baik pada program Diploma, Sarjana, maupun Pascasarjana.

UNP saat ini membutuhkan insan-insan cerdas untuk ikut serta dalam menjalankan visi dan misi untuk menjadi universitas unggul di kawasan Asia Tenggara di bidang ilmu kependidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, olahraga, dan seni pada tahun 2020. (Humas UNP)