Kartu BNI TapCash Kolam Renang UNP Dilaunching

Kartu BNI TapCash Kolam Renang UNP Dilaunching

Universitas Negeri Padang (UNP) bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menerbitkan kartu TapCash. Ini merupakan terobosan baru uang elektronik dalam bentuk kartu yang disiapkan bagi pengguna Kolam Renang UNP, karena kartu tersebut berfungsi sebagai kartu pembayaran.

ytg

Peluncuran BNI TapCash tersebut dilaksanakan di Kolam Renang UNP, Rabu (12/7). Hadir pada kesempatan tersebut Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., Head of Network Service BNI, Iwan Affandi, Wakil Rektor I,2,3 dan 4 UNP, Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si., Ir. Drs. Syahril, ST., MSCE, Ph.D., Prof. Dr. Ardipal, M.Pd., Prof. Dr. Syahrial, M.Pd.. Dalam penerbitan BNI TapCash ini, UNP bekerja sama dengan BNI sebagai penerbit uang elektronik TapCash.
 
Prof. Ganefri, Ph.D menuturkan, UNP dan BNI bersinergi bersama-sama dengan menerbitkan kartu TapCash sebagai alat pembayaran yang dapat digunakan untuk pembayaran di Kolam Renang UNP dan kedepan bisa juga untuk yang lainnya.
Untuk mendapatkan kartu TapCash, pengguna Kolam Renang Teratai melakukan pembayaran di Kantor BNI Air Tawar. BNI memastikan kartu TapCash dapat diisi ulang dengan mudah melalui ATM BNI berlogo TapCash, Kantor Cabang BNI, BNI SMS Banking. (Humas/UNP)
 
das