BPAKHM Gelar Rakor Proker dan Anggaran 2019 Selingkungan UNP

BPAKHM Gelar Rakor Proker dan Anggaran 2019  Selingkungan UNP

Biro Perencanaan, Administrasi, Kerjasaman dan Humas (BPAKHM) Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019, di Auditorium UNP, Kamis (31/5).

"Tujuan Rakor ini diadakan untuk memberikan pembekalan dan pemantapan dalam menyusun program  kerja dan anggaran tahun 2019," ujar Rektor UNP, Prof Ganefri saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini.

Dalam sambutannya Rektor UNP mengatakan, di tahun 2019 mendatang pengelola keuangan dan pengguna anggaran harus menghilangkan rasa takut yang berlebihan, dalam melaksanakan kegiatan harus memenuhi jadwal dan rencana yang telah disusun dan harus update informasi.

aaa

Rakor Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019  yang diikuti pimpinan civitas akademika baik tingkat fakultas maupun universitas, ketua lembaga dan pascasarjana menghadirkan nara sumber dari Kepala Biro Perencanaan Kemenristekdikti, Dr Erry Ricardo Nursal MT, MPA, Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Kepri, Heru Pudyo Nugroho SE, MBA serta staf ahli Kemenristekdikti bidang akademik, Prof Dr Paulina Pannen, MLs.

Sementara itu, kepala biro BPAKHM, Ahmad Hamdani mengungkapkan, Rako ini digelar agar pennyusunan RKA-K/L tahun 2019 sesuai kebijakan dalam mengalokasikan anggaran yakni strategis, efisen dan penguatan SDM. (Humas UNP)

aaa

 

Berita Terkait