Pengembangan Kampus Universitas Negeri Padang Di Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati Tandatangani  MoU dengan UNP

Printer Friendly, PDF & Email

Padang--  Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan mensukseskan program kampus merdeka, merdeka belajar Rektor UNP dan Bupati  Pessel melakukan penandatanganan MoU, Kamis (24/9). Penandatanganan ini juga dihadiri oleh wakil rektor, dekan, ketua lembaga UNP,. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pessel, Asisten I Muskamal, dan pejabat eselon II dan III lainnnya. Penandatanganan ini bertujuan untuk pengembangan Kampus UNP di Sago kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). 

UNP dan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP Jalin Kerjasama  dengan Sektor Industri

Printer Friendly, PDF & Email

Padang— Sejalan dengan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yakni institusi pendidikan harus melakukan kerjasama yang erat dengan sektor Industri, Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan penandatanganan MOU dengan salah satu sektor industri yakni PT. Balairung Citra Jaya Sumbar, hari ini Rabu (23/9/2020) bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai 4 Gedung Rektorat Kampus Air Tawar Padang.

Implementasi Kampus Merdeka ,Merdeka Belajar: UNP Tingkatkan Kerjasama Dengan UNM dan UNNES

Printer Friendly, PDF & Email

Padang--  Untuk mensukseskan program Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kampus Merdeka, Merdeka Belajar, Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. menandatangani 2 nota kesepahaman dengan Rektor Universitas Negeri Semarang dan Universitas Negeri Makassar yang dilaksanakan hari ini, Jumat (28/9) secara virtual. Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh wakil rektor, dekan, ketua lembaga serta kepala biro dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.